Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Franchise Potong Rambut (Barbershop) Dengan Harga Terjangkau

7 Rekomendasi untuk Franchise (waralaba) Barbershop, pria tidak seperti wanita yang sering memperpanjang rambut, kebutuhan pria untuk potongan rambut bahkan lebih besar untuk mempertahankan penampilan terbaiknya.

Bahkan, bisa jadi pria datang ke pangkas enam sebulan sekali atau dua kali. Khusus untuk karyawan dan pengusaha yang harus tampak menawan sebagai bagian dari merek pribadi.

Bisnis barbershop memang menjanjikan karena permintaan pasar akan selalu ada. Jika Anda seorang pengusaha pemula yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil, maka waralaba barbershop bisa menjadi pilihan yang tepat.

Alasan harus memilih Franchise? Tentu saja, karena membangun merek dari awal membutuhkan konsistensi dan kesabaran. Harus cerdas untuk menerapkan tips untuk memulai bisnis pangkas rambut dan mempersiapkan tim tukang cukur.


7 Rekomendasi Franchise Potong Rambut (Barbershop) Dengan Harga Terjangkau
image create in canva


Sekarang, ketika memilih bisnis Franchise barbershop, Anda tidak perlu repot -repot memikirkan semua diri Anda sendiri.

Anda dapat menerima pelatihan mentor, alat penting untuk pangkas rambut, dan Anda memiliki hak untuk menanggung nama besar merek dan penerapan sistem serta standar layanan yang tentu saja memenuhi syarat.

Sekarang ada banyak pemain Franchise Barbershop di negara ini yang menawarkan paket bisnis dengan harga terjangkau. Simak berikut ini

7 Rekomendasi Franchise Potong Rambut (Barbershop) Dengan Harga Terjangkau

Raja Cukur

Nama besar Raja Cukur dalam Kompetisi Barber Indonesia tidak diragukan lagi. Sebagai pelopor Barbershop di Indonesia dengan 135 cabang, Raja Cukur menawarkan berbagai paket bisnis dari harga penghematan RP. 17,5 juta untuk paket yang mencapai RP. 250 juta.

Jika bergabung sebagai mitra waralaba tukang cukur, itu akan diberikan pelatihan pisau cukur sehingga sumber daya manusia lebih kredibel.

Merek Semarang ini menawarkan paket dengan sistem penjualan. Mitra juga tidak perlu membayar royalti.

Untuk paket super ekonomis, Anda hanya perlu mengirim 1 orang untuk menguras, 1 kursi hidrolik standar, 1 raaster/pangkas dan konsultasi selama periode kerja sama.

Ixobox

Merek, yang mulai ada sejak 2015, memiliki total hingga 50 cabang yang didistribusikan oleh Indonesia.

Rekomendasi untuk paket waralaba Barbershop Ixobox meliputi; IDR 350 juta paket kios, paket keberangkatan IDR 375 juta dan paket shophouse IDR 400 juta.

Sekilas, tampaknya mahal, tetapi sangat sebanding dengan teknologi dan fasilitas yang akan diperoleh mitra.

Misalnya, teknologi IXOAIR yang dapat menyedot sisa -sisa potongan rambut sehingga pelanggan tidak perlu lagi membilas kepala mereka.

Jika Anda memilih rekomendasi waralaba Barbershop ini, Anda juga akan mendapatkan mesin kios, kotak lingkungan, peralatan pendukung, stylist, dan promosi.

Ah, ya, nilai investasi ini tidak termasuk tarif sewa. Sistem komersial adalah partisipasi dalam pendapatan, 60% dari pendapatan untuk mitra dan 40% untuk IXOBOX setelah tingkat waralaba 6%.

Sejak pembukaan asosiasi pada tahun 2012, sekarang bisnis waralaba Barbershop Moxie memiliki 17 waralaba yang didistribusikan dari Bandung ke Lampung.

Barbershop Moxie

Suasana nyaman dan dilengkapi dengan AC dan televisi membuat Moxie sering terlihat. Belum lagi stylist Moxie juga khawatir tentang tren rambut terbaru.

Ada 2 paket waralaba tukang cukur yang ditawarkan; Paket perak untuk RP. 18 juta dan paket emas dengan investasi Rp 35 juta.

Untuk paket emas, kursi hidrolik tambahan, televisi LED dan AC akan diberikan.

Sistem asosiasi ini berlangsung 1 tahun. Untuk perpanjangan, Rp 4 juta akan dikenakan biaya per tahun.

Area bisnis yang diperlukan adalah setidaknya 3 × 3 meter persegi. Jadi pastikan memiliki area komersial yang memadai!

Giovani Barbershop

Rekomendasi waralaba Barbershop menerapkan konsep manajemen langsung, di mana Giovani akan melaksanakan semua rencana, pengembangan, pemasaran, dan administrasi.

Manajemen Giovani mengakui bahwa itu sangat selektif ketika memilih anggota dan mencoba membuat semua anggota berhasil mengelola bisnis mereka tanpa tertinggal.

Modal awal untuk menjadi mitra Giovani adalah RP. 70 juta untuk periode kontrak lima tahun.

Biaya -biaya ini termasuk sumber daya manusia, penggunaan merek, materi promosi, perencanaan dan pemasaran.

Juga menyiapkan modal sekitar Rp 130-280 juta untuk komponen biaya lainnya, seperti membuat furnitur, peralatan pangkas dan dana operasi selama 3 bulan ke depan.

Lanang Barbershop

Waralaba Barberberia Barberia berikutnya dan ekonomis adalah Lanang Barbershop, yang mencakup pemain lama di bidang ini. Didirikan pada tahun 2007, Lanang sudah memiliki total 100 cabang paling terdistribusi di wilayah metropolitan Yakarta dan Semarang.

Modal awal untuk bergabung dengan Lanang Barbershop Association hanya 50 hingga 60 juta rupiah. Anda sudah dapat memiliki satu set lengkap peralatan tukang cukur, tukang cukur internasional, ruang AC dan karyawan profesional.

Tidak ada keraguan tentang kualitas karena tukang cukur pasti akan menerima profesional sehingga kualitasnya baik dan memberikan kepuasan kepada konsumen ketika mereka sudah berada di lapangan. 

Selain itu, Lanang Barbershop juga menyediakan fasilitas dalam bentuk AC dan tempat yang nyaman bagi pelanggan untuk menghibur sambil menerima perawatan rambut.




Serious Cut Barbershop

Waralaba pangkas rambut terbaik dan ekonomis di Indonesia. Potongan serious telah ditetapkan sejak 2014, sampai sekarang memiliki 20 cabang yang didistribusikan di daerah Bandung, Tangerang, Yakarta, Serang dan Karanganyar.

Anda hanya dapat menginvestasikan 60 juta rupiah untuk memulai waralaba Serious Cut Barbershop, dalam paket standar, Anda dapat memperoleh furnitur, dana pemasaran, seragam, dan dua kursi pangkas standar. 

Biaya -biaya ini tidak termasuk tempat atau lokasi bisnis, sehingga perlu menemukan tempat komersialnya sendiri.

Kualitas pemotongan  Serious Cut Barbershop memiliki daya tarik interior ruangan, Anda juga dapat dilayani dengan keterampilan yang sangat baik dan profesional.

Mister T-One Barbershop

Apakah Anda mencari rekomendasi waralaba tukang cukur termurah? Adalah ide yang baik untuk melihat Mister T-One, yang menerapkan partisipasi dalam keuntungan hanya 10 persen selama 5 tahun.

Harga Barbershop Mister T -One franchise juga memiliki harga yang cukup rendah, yang merupakan paket dasar yang dimulai dengan RP. 45 juta, paket RP reguler. 75 juta dan paket RP premium. 120 juta.

Dengan berinvestasi dalam paket komersial sebelumnya, Anda memiliki hak untuk mendapatkan konsultasi dan bantuan, peralatan cukur, pelatihan karyawan, pelatihan manajemen, dekorasi, pelantikan besar.

itulah beberapa yang kami rekomendasi untuk waralaba Barbershop yang dapat Anda pertimbangkan sesuai dengan anggaran yang dimilikinya.